Jumat, 17 Februari 2012

Cameyo Install (pembuat portable software)

Selamat datang kembali di Blog Jin Penunggu Gudang.

     Kali ini ane mau bahas software yang namanya Cameyo Install.. mungkin agan smua udah pada kenal, atau juga ada yang belum kenal, dan sekarang ane mau kenalin bagi agan yang belum kenal.

     Cameyo ini setahu saya adalah software yang digunakan untuk membuat software-software portable/ software ringan ber-ekstensi .exe , jadi dengan software ini agan bisa membuat program2 installer yang guede-guede dan butuh banyak pluggin itu, menjadi satu program kesatuan ber-ekstensi .exe,

     Contohnya, kalo kita pernah liat program-program terkenal seperti Corel Draw, Adobe Sotosop, 3D Max de-el-el (dan lain-lain maksudnya :p)... mereka itu khan biasanya butuh diinstall dulu di komputer, termasuk plugin-plugin tambahan yang dibutuhin, dan itu biasanya akan memakan memory harddisk kita, dan biasanya kalo terlalu banyak menginstall program-program semacam itu kompi kita bisa jadi lelet, lemot, dan ngga bergairah (:*... hahay.

     Maka dengan ini kami menyatakan hal-hal kemerdekaan (proklamasi kalee... :p ) maksud ane, kalo program-program semacam itu tadi bersama plugin-plugin tambahannya, dijadikan satu kesatuan dalam bentuk .exe, maka kita nggak perlu menginstall semuanya ke dalam kompi, kita cukup menggunakannya saat kita perlu ajah.. jadi nggak memakan tempat. klo udah selesai pake ya bunuh ajah programnya, dan klo butuh lagi tinggal pake lagi (sadis nggak tuh gan..?? hehe), dan klo udah jadi .exe, program-program ini bisa ditenteng kemana-mana pake flashdisk atau memory card, keren khan?? dan hemat tempat beb....

     oke tanpa panjang dan lebar lagi, ane mau bagi software Cameyo Install ini pada agan-agan sekalian secara gratis.. sok atuh di klik link dibawah ini. (ukuran file : 1,41 MB) 

Password zip : jinpenunggugudang





biar lebih Afdol lagi, ane kasih video cara pemakaian Cameyo Install te-es-be (tersebut).

0 komentar:

Poskan Komentar